SOSIALISASI PEDULI PENDIDIKAN INDONESIA

SHARE

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta)--- Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta Barat bekerjasama dengan Kodam Jayakarta melalui Koramil 04/CK serta Babinsa Kapuk dan Babinsa Kedaung mengadakan sosialisasi Peduli Pendidikan Indonesia bagi siswa dalam mempersiapkan diri sebelum menghadapi ujian.

“Kegiatan ini dalam rangka menyampaikan pembelajaran digital anak Jayakarta menuju Generasi Cerdas, berakhlak, dan Pancasilais, serta mempersiapkan peserta didik sebelum mengikuti ujian.” Ujar Suyanto saat mengawali sambutan. Kamis(01/02/2024)

“Aplikasi pembelajaran ini gratis tidak berbayar sampai tahun 2025, jika ada yang merasa kesulitan akan di bantu oleh rekan-rekan kami” tambahnya

Suyanto juga menyampaikan pesan bahwa Jika ada yang ingin menjadi ASN, TNI Polri belajar dengan sungguh-sungguh, bantu orang tua dan mohon doanya, semoga cita-cita kalian akan terkabul.

Mewakili kepala madrasah Ahmad Apriyansah menyampaikan bahwa Aplikasi ini sebagai persiapan masuk perguruan tinggi dan apabila diantara kalian ada yang berminat mengikuti test menjadi anggota TNI, ASN atau instansi lainnya aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai latihan dalam menjawab soal.

Acara dilanjutkan materi cara mendaftar dan menggunakan aplikasi pembelajaran digital anak Jayakarta oleh Babinsa Kapuk dan kedaung

Kegiatan yang berlangsung di Aula Abu Bakar Ash-Sidiq MAN 17 Jakarta Barat diikuti oleh siswa kelas 11 dan kelas 12, tampak beberapa siswa antusias terlihat dari semangatnya para siswa menanyakan bagaimana menggunakan aplikasi dan pertanyaan seputar tata cara mendaftar menjadi anggota TNI.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut wakil kepala madrasah dan wali kelas 11 dan 12 serta sejumlah guru dan tenaga kependidikan//Amn.