Kepala Kanwil : MAN 17 Jakarta Harus Punya Spot Branding

SHARE

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, beserta Kepala kantor kementerian Agama Kota Jakarta Barat dan  jajarannya, menghadiri Rapat Kerja  (Raker) MAN 17 Jakarta Tahun pelajaran 2023/2024 bertempat di Aula Abu Bakar Assiddiq MAN 17 Jakarta.

Pelaksanaan Raker tersebut menjadi agenda awal dalam menentukan program kerja yang akan dilaksanakan ke depannya.

Kepala MAN 17 Jakarta saat mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta dan jajarannya yang telah berkenan hadir memenuhi undangan Raker, di tengah kesibukannya. Senin (14/08/2023)

“Mudah-mudahan raker ini berjalan lancar dan menghasilkan program kerja yang lebih baik”ujar Pursidi

Dalam laporannya kepala madrasah mengatakan bahwa raker ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu mulai tanggal 14 s.d. 15 Agustus 2023 yang hasilnya akan menjadi agenda awal dalam menentukan program kerja yang akan dilaksanakan ke depannya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala kanwil Kemenag DKI Jakarta, beliau mengucapkan selamat kepada Bapak Uang, SH, MM yang belum lama ini dilantik sebagai  Kepala Kantor kementerian Agama Kota Jakarta Barat.

“Mudah-mudahan ada penyegaran di Jakarta Barat” ujar Cecep Khairul Anwar.

Kepala kanwil Kemenag DKI Jakarta mengungkapkan seperti yang kita ketahui bersama anak yang terlahir normal tergantung orang tuanya mau di jadikan apa. Selama lebih kurang 8 jam anak ada di lingkungan sekolah, untuk itu melalui raker yang akan dilaksanakan, kita ingin menentukan mau diapakan anak/peserta didik  di MAN 17 Jakarta ke depannya.

“Untuk itu MAN 17 Jakarta harus punya spot branding, karena anak itu sejatinya punya potensi. Guru harus kreatif dan inovatif sehingga anak didiknya punya prestasi ke depannya” pungkas Cecep Khairul Anwar.

Selanjutnyta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta mengatakan sejatinya yang namanya rapat kerja  bagi sebuah lembaga merupakan sebuah keniscayaan, karena bagaimana kami melihat itu sebuah introspeksi diri bagi lembaga.

“Semoga rapat kerja ini menghasilkan sebuah program dan kebijakan  untuk meningkatkan kualitas lembaga maupun kualitas siswa” harap Cecep Khairul Anwar, saat mengingatkan seluruh peserta raker agar lebih serius dalam mengikuti raker ini.

Sebelum menutup sambutannya kepala kanwil Kemenag DKI Jakarta  membuka secara resmi raker MAN 17 Jakarta dengan membaca Basmallah.

Tema raker tahun ini adalah “Melalui Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2023/2024, Kita Tingkatkan Mutu Program Madrasah dan Penguatan Moderasi Beragama dalam membangun  SDM yang Unggul dan Kompetitif Menuju Madrash Mandiri Berprestasi”

Setelah acara pembukaan raker dilanjutkan dengan pemberian materi  pembekalan raker oleh para narasumber.//Amn