MAN 17 Jakarta Kirim Peserta Lomba Kemenag Idol dan Tenis Meja Kota Jakarta Barat

SHARE

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta mengirimkan 2 peserta untuk berpartisipasi pada kegiatan lomba Kemenag Idol dan Tenis Meja Kota Jakarta Barat, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023.

Sebelum kegiatan di mulai Kepala Kankemang Kota Jakarta Barat menyampaikan pesan bahwa di bulan Agustus ini merupakan momentum perjuangan, mari kita isi kemerdekaan ini dengan semangat juang yang tinggi dan hari ini kita bisa ikut serta memeriahkan dengan perlombaan-perlombaan dengan penuh semangat.

“Kita tidak mencari Juara, tidak mencari siapa yang terbaik, tetapi kita berupaya objektif melaksanakan pertandingan-pertandingan ini dan hasil yang dicapai adalah yang terbaik” ujar Uang saat membuka secara resmi perlombaan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilaksanakan sesuai dengan rencana, dan hasil terbaik akan menjadi kepuasan dan kebanggaan kita semua” harap Uang.

Tujuan Kegiatan ini adalah membentuk peran serta masyarakat untuk lebih memaknai perjuangan para pahlawan dan tentunya memperkuat rasa bangsa sebagai bangsa Indonesia.

Tampak hadir pada acara pembukaan Kasubag Tu, kepala kasi, kepala madrasah, dewan juri dan peserta perlombaan

Banyak peserta yang tampil memukau pada acara Kemenag Idol, di tempat yang sama juga berlangsung pertandingan tenis meja, peserta tampak begitu antusias unjuk kemampuan membuat suasana menjadi meriah dan terasa menyenangkan. 

“Merasa senang ikut berpartisipasi di lomba kemenag Idol, Hitung-hitung ikut latihan mental juga dan mengasah kemampuan tarik suara.” ujar Buang Effendi salah seorang peserta  Kemenag Idol yang berasal dari MAN 17 Jakarta

“Mudah-mudahan ke depannya Lebih semarak lagi lombanya” harap Buang Effendi.

Sebagai info tambahan acara yang  berlangsung di Kantor Kemenag Kota Jakarta Barat dari tanggal 24 s.d. 25 Agustus 2023, diikuti oleh 81 peserta terdiri dari 25 peserta lomba Idol dan 56 peserta tenis meja, para peserta berasal dari MI, MTs dan MA dilingkungan Kementerian Agama Kota Jakarta Barat berlangsung meriah//Amn