Upacara Hari Pramuka, Kamad : Kita Harus Tetap Ceria Menjalin Persaudaraan dengan Sesama Anak Bangs

SHARE

Kita harus  tetap ceria menjalin persaudaraan dengan sesama anak bangsa, selalu berdidikasi dalam semua aktivitas kita, baik di sekolah, kampus, tempat pekerjaan, maupun lainnya, dan berusaha mencapai prestasi sebaik-baiknya dalam bidangnya masing-masing.

Hal ini disampaikan kepala MAN 17 Jakarta saat menyampaikan kata sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan pramuka saat menjadi pembina upacara bendera  memperingati hari pramuka yang Ke-61 di halaman Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta. Senin,(15/08/2022).

“Setiap kegiatan siswa harus membiasakan diri tepat waktu, jangan menunggu Bapak/Ibu guru menegur, baru kalian bergerak” pesan Pursidi di hadapan  peserta upacara.

Upacara bendera yang dihadiri oleh Tenaga Pendidik dan Kependidikan ini berlangsung dengan penuh hikmat.

Sebelum mengakhiri sambutannya kepala madrasah menyampaikan ucapan selamat hari Pramuka kepada peserta didik, semoga pramuka semakin jaya dan pramuka MAN 17 Jakarta semakin maju dalam meraih prestasi ke depannya.

Setelah mengadakan Upacara bendera wakil kepala madrasah bidang kesiswaan mengatakan kegiatan akan dilanjutkan dengan lomba-lomba dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI.

“Lomba yang akan dilaksanakan oleh siswa dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 diantaranya  pidato, Puisi, lagu nasional, Fashion show dan lain-lain” Ujar Ahmad Apriyansah.

Untuk diketahui peringatan Hari Pramuka yang ke-61 jatuh pada tanggal 14 Agustus 2022 ini mengusung tema ”Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”./Amn