Peserta Matsama MAN 17 Jakarta Dari Awal Harus Punya Prestasi

SHARE

Hari pertama masuk sekolah ditandai dengan upacara bendera sekaligus pembukaan Matsama oleh Kepala MAN 17 Jakarta Pursidi.

Kegiatan Matsama adalah sebuah acara  yang dilaksanakan dalam rangka mengenal lingkungan sekolah/madrasah yang diikuti oleh peserta didik baru kelas sepuluh dari tanggal 17,18 dan  20 Juli 2023 berlangsung dengan penuh suka cita.

Sekretaris Panitia Matsama dalam laporannya mengatakan jumlah siswa yang mengikuti kegiatan ini sebanyak  180 peserta   terdiri dari  89 siswa dan perempuan 91 siswa yang dibagi menjadi 20 kelompok yang masing-masing kelompok dibimbing oleh kakak kelas.Senin,(17/07/2023)

“ Peserta Matsama dari awal harus punya prestasi, bukan untuk bermanja-manjaan, ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya” harap Apriyansah.

Mengawali amanatnya, kepala madrasah mengucapkan terima kasih kepada Bapak/ibu guru yang telah memberikan pendidikan dan pembelajaran kepada peserta didik MAN 17 Jakarta dan semoga ilmu yang diberikan dapat berkah dan diridhoi olah Allah SWT.

“Selamat dan sukses kepada kelas kelas X dan kelas XI Tahun pelajaran 2022/2023 yang sekarang telah naik kelas,” ucap Pursidi

Selanjutnya kepala madrasah juga mengingatkan kepada kelas sepuluh yang baru, setelah dinyatakan diterima di MAN 17 Jakarta, kalian adalah peserta yang terbaik dari sekian ratus orang yang mendaftar di madrasah ini.

“Kalian yang  diterima di MAN 17 Jakarta harus bisa mengukir prestasi dengan cara giat belajar, agar mencapai prestasi yang gemilang baik prestasi akademik maupun non akademik” pesan Pursidi 

Acara Matsama MAN 17 Jakarta di buka dengan membaca Basmallah dan pengalungan tanda peserta kepada perwakilan peserta didik baru yang terpilih.

Tetap semangat mengikuti Matsama//Amn