Team futsal MAN 17 tambah prestasi dengan raih Lima Juara

SHARE

Jakarta (Hamas MAN 17 Jakarta)---Team futsal Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta ikuti lomba futsal yang diselenggarakan oleh SMAN 33 Jakarta Barat. lomba itu diikuti oleh peserta dari SMA/MA se DKI-Jakarta pada tanggal 22-23 September 2018 dan mendapatkan juara pertama se DKI-Jakarta. Dengan penuh semangat team futsal MAN 17 lanjut mengikuti lomba futsal yang diadakan di UIN yang diselenggarakan di kampus Jurusan Agri Bisnis UIN pada tanggal 24-28 september dan medapatkan 4 piala. Kejuaran yang diraih oleh team futsal MAN 17 yaitu Juara 1, juara top score ,pemain terbaik dan sporter terbaik.

Ansor salah satu pemain futsal mengatakan,” Saya telah mempersiapkan untuk menghadapi lomba ini dengan latihan setiap sore pulang sekolah selama dua minggu dan membuat strategi-strategi untuk memenangkan perlombaan, tak lupa slalu menjaga kekompakan dengan team,” tambahnya

”saya bangga dengan team futsal MAN 17 Jakarta, dalam sebulan sudah menambah prestasi berturut-turut. Semoga eskul futsal semakin maju dan sukses. Keberhasilan ini atas kerjasama antar team futsal,pelatih, pembina dan wakil kesiswaan.”ujar Ahmad Saifullah selaku kepala Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta.

(LS)