PEMBUKAAN KEGIATAN PORSENI TAHUN 2024

SHARE

Pembukaan PORSENI Antar Kelas Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta Barat

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) –Pembukaan kegiatan Pekan Olahraga  dan Seni (PORSENI) antar kelas Madrasah Aliyah  Negeri 17 Jakarta Barat berlangsung meriah dan dihadiri oleh Guru serta  Tenaga Kependidikan.

PORSENI merupakan salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap semester oleh para siswa setelah menyelesaikan Asesmen Sumatif. Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kemampuan, bakat dan minat siswa  dari masing-masing kelas sehingga menciptakan kompetisi yang sehat dikalangan siswa.Kamis (06/06/24)

Sebelum pembukaan ketua panitia pelaksana memberikan laporan  maksud dan tujuan diadakannya  PORSENi tahun 2024 ini

“Kegiatan PORSENI dilaksanakan selama  4 hari dari tanggal 5,6, 12 dan 13 Juni 2024 diikuti oleh kelas X dan kelas XI, cabang olahraga yang dipertandingkan lomba olah raga dan seni yaitu futsal, tari kreasi, basket putra dan putri serta   group musik.” ujar Verdyne Triethama saat memberikan laporannya sebagai ketua pelaksana.

Dalam sambutannya kepala Tata Usaha Mewakili Kepala Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta yang sedang berhalangan hadir sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya mewakili kepala madrasah sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada panitia dan pengurus OSIS yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik,  dan berharap melalui PORSENI ini akan lahir siswa-siswa  yang punya prestasi di bidang olah raga dan seni.” ungkap Achmad Mulyadi .

Acara pembukaan ini dibuka secara simbolis oleh kepala Tata Usaha dengan  menyalakan obor diikuti oleh wakil kepala madrasah bidang kesiswaan sebagai  tanda dimulainya PORSENI

Kegiatan PORSENI  tidak hanya memberikan pengalaman berharga dalam bidang olahraga dan seni, tetapi terlepas dari itu dapat kita ambil nilai-nilai penting seperti kerjasama antar teman, disiplin, sportivitas, serta kepemimpinan siswa.

Panitia dan seluruh peserta PORSENI terlihat sangat antusias, sorak sorai pendukung mewarnai kegiatan lomba. Setiap siswa dapat merasakan semangat persatuan dan kesatuan dan rasa kegembiraan saat mendukung teman-temannya.//Amn