MENGUKUR TINGKAT KEBERHASILAN SISWA MELALUI PENILAIAN AKHIR SEMESTER

SHARE

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta)-- Sebanyak 51 siswa MAN 17 Jakarta yang mengalami kendala jaringan dan kuota  mengikuti  PAS di sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 29 November sampai dengan 7 Desember 2021 secara daring melalui aplikasi E-learning di sekolah, Senin (29/11)

Hasil pengamatan humas Penilaian Akhir Semester (PAS) dimulai pukul 08.00 WIB dan dikoordinir oleh wakil kepala madrasah bidang akademik bersama panitia yang telah dibentuk dan diberi tugas untuk melaksanakan kegiatan PAS Ganjil tahun pelajaran 2021/2022

Dalam kegiatan ini kepala madrasah melakukan monitoring untuk melihat secara langsung bagaimana kesiapan pengawas dan panitia dalam melaksanakan PAS ganjil tahun ini serta kendala-kendala yang dialami selama pelaksanaan PAS.

“Bagaimana apakah ada materi yang belum dipelajari dari soal yang diujikan” ujarnya,  didepan  peserta didik yang mengikuti ujian di sekolah.

Sedangkan, Ahmad saiful  selaku proktor mengemukakan tidak ada  kendala yang serius  dalam pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) melalui daring.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengukur ketercapaian siswa dalam menyerap materi yang telah diajarkan oleh guru, melalui indikator-indikator yang telah ditentukan.

Ahmad Saifullah selaku kepala madrasah mengucapkan selamat mengerjakan, kerjakan dengan sepenuh hati agar menjadi manfaat, barokah dan Ibadah bagi kalian.

“Prestasi Penting JuJur yang utama” Pungkasnya sebelum meninggalkan ruangan ujian./Amn