Lepas Sambut, Kamad: Mohon Dukungan, Koordinasinya,dan Kolaborasinya.

SHARE

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Ada pertemuan pasti ada perpisahan 6 tahun saya bertugas di MAN 17 Jakarta, terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini, kita masih punya kontrak prestasi dengan kanwil, mohon ini diteruskan dan dipertahankan agar membawa perubahan-perubahan ke depannya dan memperoleh prestasi yang lebih baik lagi. Rabu(18/05/2022)

Hal ini disampaikan pada saat acara lepas sambut kepala MAN 17 Jakarta yang lama kepada kepala MAN 17 yang baru.

“Melangkah lebih ke depan, baik dari prestasi anak maupun dari sisi lembaga” pesan Ahmad Saifullah.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ahmad Saifullah yang saat ini menjabat kepala MAN 21 Jakarta yang baru, mohon doa dari rekan-rekan dan semua warga madrasah, mudah-mudahan diberikan kemudahan di tempat yang baru.

Dalam sambutan balasannya kepala MAN 17 yang baru Pursidi, mengatakan dalam bertugas dan bekerja sesuai SK serta perintah atasan maka harus siap di tempatkan dimanapun.

“Mampu tidak mampu, bisa tidak bisa, mengerti tidak mengerti SK ini saya harus laksanakan”, tegas Pursidi

Apapun yang diinginkan MAN 17 Jakarta terkait dengan akademik, prestasi dan kemajuan sekolah dan sebagainya rasanya saya tidak bisa lakukan sendirian.

“Mohon dukungannya koordinasinya, kolaborasinya bekerja bersama-sama dan saling mengisi kekurangan masing-masing” Harap pursidi.

Lepas sambut kepala madrasah ini ditandai dengan penyerahan kontrak prestasi dari kepala MAN 17 yang lama kepada Kepala MAN 17 Jakarta yang baru untuk dipelajari dan dilanjutkan program yang belum tercapai.

Acara yang penuh haru ini bertempat di Aula Abu Bakar Assiddiq dihadiri oleh Komite madrasah, Kepala MTs N 36 Jakarta, perwakilan guru dan tenaga kependidikan dari MAN 15 dan MAN 17 Jakarta, serta tamu undangan./Amn

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/monarxprotect-php56.so' - /opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/monarxprotect-php56.so: undefined symbol: zend_is_auto_global_str

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: