Kamad: Ikuti Matsama dengan Baik dan Tetap Menjaga Kesehatan

SHARE

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta)---Kepala Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta Pursidi mengatakan Insya Allah kita akan memulai pembelajaran tahun ini seperti biasa dalam keadaan normal.

”Untuk peserta didik baru  sebelum kalian mengikuti  pembelajaran di man 17 Jakarta di harapkan kalian semua  bisa mengikuti pra pembelajaran yang di namakan Matsama, Insya Allah  kalian akan diperkenalkan dengan program, lingkungan, guru dan teman yang ada di MAN 17 Jakarta” ujar Pursidi

Hal ini sampaikan saat upacara bendera memulai tahun ajaran baru sekaligus pembukaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) tahun pelajaran 2022/2023 di halaman Madrasah.Senin(18/07/2022)

Selanjutnya kepala madrasah menginginkan agar peserta didik baru dapat mengikuti Matsama dengan baik dan  tetap menjaga  kesehatan.

Sebelumnya ketua panitia Matsama Ahmad Dailami melaporkan bahwa kegiatan matsama ini dikuti oleh 180 peserta didik baru yang dilaksanakan di dalam dan diluar ruangan.

Ahmad Dailami berharap kegiatan Matsama kali ini dapat diikuti dengan penuh kegembiraan dan menjadi wadah bagi siswa untuk mengembangkan bakat dan minat.

“Kegiatan ini menyenangkan karena mendapat banyak teman baru, dan menjadi pengalaman pribadi di masa depan” ungkap Camry Aulia salah seorang peserta matsama 

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 18 s.d. 21 Juli 2022 dan akan diakhiri dengan acara pentas seni dalam rangka menggali bakat dan minat peserta didik baru./Amn