Ikuti Lomba Pramuka, MAN 17 Jakarta Raih Tiga Throphy

SHARE

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Pramuka MAN 17 Jakarta ikuti kegiatan lomba pramuka dengan nama “PRAMUDERA 2023”  di SMA Negeri  12 Kota Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan lomba ini Pramuka MAN 17 Jakarta berhasil memperoleh  tiga Throphy yaitu:

  1. Juara II Pionering Putra
  2. Juara Harapan 1 Putra
  3. Kostum Terbaik

Kepala madrasah mengucapkan banyak terima kasih atas prestasi yang diraih oleh para siswa, berharap ke depannya akan lebih banyak lagi siswa yang mengikuti perlombaan.

“Prestasi ini jadi contoh untuk  kalian, agar dapat diiikuti oleh yang lainnya, tidak usah dipikirkan menang atau kalah, madrasah akan berusaha terus mendorong setiap siswa yang mengikuti lomba” ujar Pursidi

Pernyataan tersebut disampaikan kepala madrasah saat penyerahan Throphy perlombaan dari siswa kepada pihak madrasah setelah pelaksanaan upacara bendera (Senin, 22/05/2023)

Para siswa terlihat bangga dan bahagia saat menyerahkan throphy yang diperolehnya kepada pihak madrasah, saat berhasil memperoleh hasil yang terbaik meskipun masih diluar harapan.

“ Walapun ini tidak sesuai target, tapi saya merasa senang dapat berkumpul bersama-sama dalam latihan dan perlombaan, dan saya akan berusaha untuk ikut lomba berikutnya agar lebih banyak mendapat penghargaan lagi” ungkap Moh Azmi Zaeni.

Lomba yang diikuti peserta dari SMA/MA/SMK se-Jabodetabek dan Jawa berlangsung dari tanggal 20-21 Mei 2023 ini terdiri dari berbagai jenis kegiatan/lomba antara lain LKBBT (Putra dan Putri), Pionering (Putra dan Putri) dan Sandi dan PUPK (Putra dan Putri).

Selain Throphy dari kegiatan kepramukaan pada kesempatan ini diserahkan pula Throphy lomba Olimpiade Agama Islam Jenjang SMA/MA sebagai juara ke tiga  pada Lomba Ramadhan Spectacular Competition 2023, yang berhasil diraih oleh Arya Ramadhan dan Muhammad Isa Arrazi.//Amn