Asesmen Madrasah, Kakanwil Berikan Motivasi Kepada Peserta.

SHARE

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta selaku Tim Monitoring dan Evaluasi, Cecep Khairul Anwar di dampingi Supadi selaku Subkoor Kurikulum dan Kesiswaan, melakukan Monitoring dan Evaluasi Asesmen Madrasah (AM).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui pelaksanaan Asesmen Madrasah sekaligus evaluasi atas pelaksanaan Asesmen Madrasah yang  berlangsung dari tanggal 13 s.d 24 Maret 2023.

Selain monitoring dan evaluasi juga ada sedikit konsultasi dan pembinaan dari Kepala Kanwil Kementerian Agama kepada kepala madrasah dan staff serta Panitia AM.Senin (13/03/2023)

Sebelum meninggalkan MAN 17 Jakarta, Kepala Kanwil menyempatkan diri untuk meninjau langsung pelaksanaan ujian madrasah pada beberapa kelas yang dijadikan tempat Asesmen  dengan tidak lupa memberikan semangat dan motivasi kepada peserta ujian.

“Semoga kalian tetap semangat kerjakan sesuai dengan kemampuan kalian”. Ujar Cecep Khairul Anwar.

Sementara kepala MAN 17 Jakarta juga sudah berulang kali dibeberapa kesempatan  menyampaikan pesannya kerjakan dengan jujur saat mengerjakan soal AM..

“Bapak ingatkan kerjakan soal dengan sebaik mungkin dengan penuh kejujuran, raih nilai yang terbaik, Ujar Pursidi saat mendampingi kepala Kanwil, 

Pelaksanaan Asesmen Madrasah yang diikuti oleh 140 siswa kelas XII MAN 17 Jakarta, berlangsung dengan tertib dan lancar ini, mendapatkan apresiasi yang positif dari kepala Kanwil Kemenag.//Amn