Apel Pagi Sebagai Sarana Menyampaikan Informasi di MAN 17 Jakarta

SHARE

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta)--- Peserta  apel pagi saat mendengarkan arahan kepala MAN 17 Jakarta dalam rangka mengingkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab  guru dan tenaga pendidik sesuai dengan tupoksinya.

Dalam pengarahannya kepala madrasah menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta upacara yang telah hadir tepat waktu. Apel pagi ini dipimpin langsung oleh kepada madrasah (10/01).

“Selain himbauan dari MENPANRB apel pagi ini menjadi ajang untuk menyampaikan informasi-informasi penting yang berkaitan dengan sekolah dan agar peserta didik tahu akan perihal sekolahnya” terangnya

Mengutif pernyataan menteri, kepala madrasah juag menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, dan juga menumbuhkan disiplin warga sekolah.

“Selama PTM terbatas ini kalian  harus  selalu menjaga prokes dengan memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan menjaga  kebersihan lingkungan sekolah” pesannya

Melalui kegiatan ini kepala madrasah berharap agar kedepannya MAN 17 Jakarta menjadi lebih maju lagi./Amn