Pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota Kepala Madrasah : Semoga Meraih Prestasi

SHARE

Sebanyak enam peserta didik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 17 Jakarta mengikuti Kompetisi Sains Nasional – Tingkat Kabupaten / Kota (KSN-K) bidang matematika dan biologi.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Adm Jakarta Barat secara online mulai 3 – 4 Juni 2021,” ujar Siti Sa’aidah selaku pembina KSN matematika.

Sebelumnya, Siti menjelaskan bahwa peserta yang mengikuti kompetisi ini mendapatkan pemantapan tiap sabtu dengan guru bidang masing – masing. “Semoga mendapatkan prestasi dan lolos ke tingkat nasional,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Madrasah MAN 17, Ia berharap peserta didik yang mengikuti KSN-K bisa meraih prestasi dan lanjut ke tingkat nasional.

“Pelajaran matematika dan biologi telah menoreh prestasi terbaik, biologi mendapkan juara KSM tingkat Nasional tahun 2016 di Pontianak dan matematika juara 1 dan 3 tingkat Kota Jakarta tahun 2018,”ujarnya.

Sedangkan salah satu peserta merasa senang dapat mewakili MAN 17 mengikuti KSN-K walaupun dalam suasana Pandemi Covid 19.