Halal Bihalal Virtual MAN 17 Jakarta, Syukuri Nikmat Yang Diberikan Allah SWT

SHARE

Seluruh tenaga pendidik dan kependidikan Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta adakan halal bihalal melalui virtual. Menurut kepala madrasah, halal bihalal dilaksanakan secara rutin setiap tahun, bertujuan untuk memperkuat tali silahturahmi civitas MAN 17 Jakarta. (3/6)

Beliau menyampaikan ucapan permohonan maaf dan mengingatkan untuk menjaga kesehatan ditengah pandemi yang melanda dan tetap bersyukur karena masih diberikan nikmat kesehatan.

”Semoga pademi corona cepat berakhir,” harap Ahmad Saifullah.

Kepala TU Basuki Hakim menambahkan bahwa, dalam persiapan new normal beberapa sarana yang menyangkut protokol kesehatan sudah disiapkan. Kedepannya banyak penyesuaian yang harus diikuti seperti penggunaan sarung tangan, social distancing, dan kelengkapan kebersihan yang lainnya.

Kegiatan halal bihalal dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Ade Kurnia. Ia menyampaikan Halal bihalal bertujuan mempererat silaturahim.

"Marilah senantiasa syukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT, dengan diberikan umur panjang. Semoga puasa yang sudah dilaksanakan diterima oleh allah SWT," ungkapnya.